Presiden RI Meresmikan Pos Lintas Batas Negara Aruk Sajingan Sambas di Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Di hari kedua kunjungan kerja Presiden RI, Ir Joko Widodo di Kalimantan Barat, sekitar pukul 8.10 WIB, Presiden RI tiba di Bandara Lanud Supadio untuk melanjutkan perjalan menuju ke Aruk Sajingan Sambas dalam rangka meresmikan Pos Lintas Batas Negara, Jumat (17/3).

IMG_8253Pengamanan sepanjang Jalur yang akan dilalui, Polda Kalbar menggelar personel dilapangan bersama TNI / Paspampres, ungkap Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs. Musyafak yang turut serta mendampingi rombongan Presiden RI berangkat menuju ke Aruk Sajingan Sambas dengan menggunakan Helly Super Puma. Disana setelah meninjau dan meresmikan Pos Lintas Batas Negara, Presiden juga akan melaksanakan Sholat Jumat dan makan siang bersama.

IMG_8248Setelah melaksanakan Sholat Jumat dan makan siang, Presiden RI akan melakukan perjalanan darat menuju ke Singkawang dan menginap serta makan malam di Hotel Swiss Bellin

Direncanakan, Presiden Jokowi beserta rombongan akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari terhitung dari hari ini (16/3) sampai Sabtu (18/3).

Penulis: Cucu Safiyudin

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password