Upacara Bendera Bulanan Polres Tangerang Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

Bertempat di halaman Mapolres Tangerang Selatan Jalan Boulevard Raya Bintaro Sektor 7 Pondok Aren, Tangerang Selatan berlangsung Upacara Bendera bulanan Polres Tangerang Selatan yang rutin dilaksanakan tiap tanggal 17 setiap bulannya.

Dalam Upacara Bendera tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Bachtiar Alponso S.IK, M.Si., Komandan Upacara Akp Budi Harjono, SH (Kanit Reskrim Serpong), dan Perwira Upacara Akp Sudarpo, SH (Kanit Lantas Serpong).

Dalam amanat Kapolda Metro Jaya yang dibacakan oleh Wakapolres Tangerang Selatan selaku Inspektur Upacara menyampaikan agar bersama merefleksikan komitmen Polri untuk memantapkan keamanan dalam negeri yang merupakan bagian dari tugas utama Polri dalam memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat.

“Kita saat ini berada di era keterbukaan, seluruh hal khususnya kegiatan kepolisian menjadi terbuka dan transparan artinya anggota Polri dan PNS Polda Metro Jaya dihadapkan tantangan tugas yang berat dan kompleks”kata Wakapolres Tangsel menyampaikan amanat Kapolda Metro Jaya.

“gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan menjadi berkembang modern sehingga tuntutan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat serta semakin kritisnya masyarakat terkait kualitas pelayanan yang diberikan oleh Polri.Untuk itu diharapkan rekan – rekan semakin bersikap responsif dan peka dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerja secara profesional”lanjutnya

“kepada seluruh personil Polri dan PNS Polda Metro Jaya agar senantiasa menjunjung tinggi Kode Etik Polri yang merupakan kristalisasi dari nilai nilai Pancasila, Tribrata, dan Catur Prasetya Polri kemudian senantiasa tingkatkan pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro jaya” tutup Kapolres Tangsel dalam amanatnya.

Dalam upacara bendera yang selesai pukul 08.15 wib tersebut juga diberikan penghargaan Kapolres Tangerang selatan kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang berprestasi.

 

Penulis : Rudiyanto
Editor : Umi Fadilah
Publikasi : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password