Polisi Banyumas Evakuasi Mayat Laki-laki Meninggal Dunia Selama 3 Hari

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Kebasen, Resor Banyumas evakuasi mayat laki-laki meninggal dunia di Desa Kaliwedi Rt 02/01 Kec. Kebasen Kab. Banyumas,  Kamis (16/3) pagi.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum melalui Kapolsek Kebasen AKP Supriyadi mengatakan, petugas berhasil mengevakuasi korban yang ditemukan di dalam rumah dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa korban diduga telah meninggal selama 3 hari dengan posisi terlentang serta mayat dalam keadaan membengkak dan sudah membusuk. Hal ini dapat diketahui dari keadaan korban saat dilakukan evakuasi.

“Korban bernama Muslimin (45) merupakan seorang pekerja Buruh.”, kata AKP Supriyadi.

Setelah mendapat keterangan dari saksi dan sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengeluh tidak enak badan serta sesak napas. Serta dari hasil pemeriksaan visum tim medis Puskesmas Kebasen tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Karena korban tinggal sendirian dalam keadaan sakit, diduga korban meninggal dunia karena tidak sempat mendapat pertolongan.”, tutup Kapolsek.

Penulis : Frismi Zusyi

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password