Polri Gelar Jumat Curhat Untuk Masyarakat Pesisir Pantai di Bali

28 April 2023 - 17:23 WIB
Foto: Gentra

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Polda Bali adakan program Jumat curhat untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat berinteraksi dengan Polri, baik kritik, aduan, saran maupun masukan terkait kepolisian. Polda Bali menyambangi nelayan yang ada di daerah Pantai Cucukan, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Jumat (28/4/23).

Dalam kegiatan tersebut, Dir Binmas Polda Bali, Kombes. Pol. Arsdo Ever Parlindungan Simatupang, S.I.K., S.H., mengatakan berterima kasih dan rasa syukur karena hari ini sudah dapat melaksanakan kegiatan jumat curhat.

Ia mengungkapkan dalam sela kesibukannya, tidak menyurutkan niatnya untuk bertemu masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga:  5 Mahasiswa WNI di Sudan Belum Diketahui Keberadaannya

Salah satu masyarakat setempat yang berprofesi sebagai petani garam mengungkapkan bahwa pada saat akhir pekan ada peningkatan kunjungan dari warga lokal meskipun belum ada kejadian kejahatan, kami berharap bapak-bapak dari kepolisian sering melakukan patroli ke daerah kami agar kami merasa aman.

Sementara itu, Kombes. Pol. Arsdo mengatakan untuk penanganan kecelakaan laut maupun hal-hal yang terjadi di sekitar perairan sekitar pantai cucukan, Polda Bali melalui Dit Polairud sudah meluncurkan aplikasi "WAYAN POLAIRUD" yang akan membantu di saat warga membutuhkan pertolongan maupun bantuan dari kepolisian.

Di akhir kegiatan tersebut, Kombes Pol. Arsdo turut memberikan sembako dan peralatan safety untuk di laut bagi warga Nelayan Pantai, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment