Gelar Jumat Curhat di Pantai Namosain, Wakapolda NTT: Supaya Tidak Ada Jarak

28 April 2023 - 14:20 WIB
Foto: Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - NTT. Polda NTT menggelar Jumat Curhat dengan warga Kecamatan Alak, dalam rangka lebih mendekatkan diri sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat. Kegiatan yang digelar di Pantai Namosain ini dipimpin oleh Wakapolda NTT, Brigjen. Pol. Drs. Heri Sulistianto, Jumat (28/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda NTT, Brigjen. Pol. Drs. Heri Sulistianto, mengatakan tujuan yang dimaksud adalah menghilangkan jarak polri dengan masyarakat sehingga menjadi sedekat mungkin untuk bisa saling berinteraksi dan saling memberi masukan dan keluhan warga.

"Jumat Curhat ini dikandung maksud supaya kita tidak ada lagi jarak antara kita sebagai aparat Polri dengan masyarakat, tidak ada sekat-sekat untuk saling interaksi untuk memberikan masukan, saran, keluhan warga", jelas Brigjen. Pol. Heri Sulistianto. Jumat (28/4/23).

Baca Juga:  Korlantas Minta Pemudik Tidak Terburu-Buru Demi Hindari Kemacetan

Ia berharap dengan momentum Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan permasalahan-permasalahan yang belum sempat dilaporkan kepada Polri.

"Diharapkan tidak usah lagi ada jarak di antara kita, kalau mungkin ada permasalahan-permasalahan yang tidak sempat dilaporkan kepada kesatuan kita di Polri, baik itu di Polda, di Polres maupun di Polsek silahkan, dalam kesempatan ini kita buka seluas-luasnya kepada bapak ibu, bapa mama sekalian untuk bisa menyamapikan keluhan, permasalahan atau masukan kritik kepada kita", ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat baik dari kelurahan Namosain, Manutapen, NBS, NBD, Fatufeto, Nunhila, Alak dan Penkase Oeleta serta Mantasi menyampaikan curhatan permasalahan seputar Kamtibmas dan Kamseltibjarlantas yang terjadi dilingkungannya seperti perjudian, permasalahan tanah, miras, korupsi serta pelanggaran lalulintas.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan apresiasi kepada Polri atas program Jumat Curhat yang digelar saat ini.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment