Polresta Gorontalo Adakan Jumat Curhat Bahas Miras dan Sepeda Listrik

28 April 2023 - 17:45 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Warga Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo meminta agar pihak Polresta Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes. Pol. Dr.Ade Permana, S.I.K., M.H., memberantas peredaran miras yang meresahkan masyarakat.

Meskipun sudah banyak miras yang diamankan masih saja ada penjual yang menjual barang haram tersebut, hal itu disampaikan warga pada acara “Jumat Curhat” yang digelar di kantor Lurah Tamalate Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, Jumat (28/04/23).

Baca Juga:  Ini Penjelasan Kapolda NTT Soal Personel Terkena Tembakan di Papua

Adapun keluhan masyarakat lainnya adalah terkait sepeda listrik yang masih digunakan di jalan raya dan penertiban kos-kosan dan cafe yang sering membuat kegaduhan sehingga mengganggu kamtibmas.

Menanggapi hal tersebut, Kombes. Pol. Ade Permana mengatakan bahwa terkait peredaran miras, jika mengetahui bisa langsung memberikan informasi melalui WA 0821-9275-2828 dan akan ditindak lanjuti, sementara identitas pelapor tidak akan kami publikasikan.

"Untuk masalah sepeda listrik kiranya peran orang tua sangatlah penting, di mana pengawasan yang paling utama adalah dari orang tua" jelasnya.

Selanjutnya Kapolres mengungkapkan bahwa jika ada keributan atau permasalahan yang mengganggu kamtibmas untuk segera melaporkan ke call center polres 110 atau ke nomor Hallo Kapolresta yang sudah dibagikan.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment