Lomba Mancing Presisi Polda Aceh Diapresiasi Banyak Orang, Ini Alasannya

6 February 2023 - 10:00 WIB
Dok. Polda Aceh

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki mengapresiasi agenda Mancing Presisi yang diselenggarakan oleh Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar Baagil, S.H., M.M., dan seluruh jajaran. Gubernur optimis, kegiatan tersebut akan menjadi media efektif untuk mempererat silaturrahmi antar Forkopimda di kolam pancing Mapolda Aceh.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolda Aceh yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Insya Allah, Lomba Mancing Presisi ini akan menjadi sarana silaturrahmi antar Forkopimda. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda dan seluruh prajurit Polda Aceh yang telah mendukung Pemerintah Aceh dalam menjalankan pembangunan di segala bidang," ujar Gubernur, Minggu (5/2/23).

Baca juga : Dukung Perkembangan Teknologi Informasi dalam Menghadirkan Layanan Publik, Pemprov Bali Tambah 469 Titik Wi-Fi Gratis

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Aceh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran para undangan, di kegiatan ini. Dari itu Kapolda berharap Lomba Mancing Presisi ini akan mempererat silaturrahmi dan menumbuhkan kekompakan di jajaran Forkopimda Aceh.

"Untuk kegiatan ini, kami telah melepas lebih satu ton ikan, di kolam pancing Mapolda Aceh ini. Kami berharap kegiatan ini akan mempererat kekompakan antar Forkopimda, sehingga suasana Kamtibmas di Aceh akan semakin baik. Dengan demikian, berbagai program pembangunan yang saat ini sedang berjalan dapat terlaksana sesuai dengan rencana," ujar Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar.

“Saat ini, kita masih berteman. Namun saat di tepi kolam nanti, kita akan menjadi lawan karena akan berkompetisi untuk mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya serta untuk mendapatkan ikan bertanda khusus tersebut. Tapi tentu saja kompetisi harus berlangsung dengan tetap menjunjung sportivitas dan suasana kekeluargaan," tutur Jenderal Bintang Dua tersebut.

Tak hanya Forkopimda Aceh, Lomba Mancing Presisi juga dihadiri oleh anggota DPR RI asal Aceh, M Nasir Djamil dan Nazaruddin.

Adapun ajang kompetensi ini turut diramaikan sebanyak 48 peserta yang dibagi dalam 16 lapak. Masing-masing lapak ditempati oleh tiga orang peserta. Para peserta akan memperebutkan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor.

Selain itu Kapolda juga menyediakan hadiah hiburan berupa 10 unit handphone untuk 10 pemancing yang berhasil straight pertama serta menyediakan hadiah spesial kepada peserta yang berhasil memancing ikan bertanda khusus.

(sy/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment