Kapolda Gorontalo Kunjungan Kerja ke Polres Boalemo

6 February 2023 - 09:00 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika melakukan kunjungan kerja di Mapolres Boalemo, Kebupaten Gorontalo, (03/2/2023).

Sampai di Mapolres, Kapolda disambut hangat oleh Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman, S.I.K., dengan pengalungan kain tenun (salempang) khas Gorontalo.

Baca juga : Kapolda Sulbar Dengar Langsung Keluhan Masyarakat, dan akan Berikan Solusi serta Jalan Keluar

Kemudian Kapolda Gorontalo bersama Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo diterima dengan Jajar kehormatan, dan disambut hangat pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak.

Dalam arahannya Kapolda Gorontalo mengungkapkan bahwa di akhir tahun 2022 ada berbagai peristiwa yang dampaknya sangat dirasakan.

“Dengan dampak tersebut, kita harus melakukan berbagai macam upaya kita kerjakan dengan sepenuh hati untuk bisa kembali meraih kembali kepuasan atau kepercayaan masyarakat. Dan apa yang sudah kita capai sekarang ini untuk bisa dijaga dan dirawat,” jelasnya.

Kapolda Gorontalo mengungkapkan bahwa sesuai hasil survey tingkat kepuasan masyarakat saat ini terhadap polri mulai meningkat.

“Alhamdulillah, tingkat kepuasan masyarakat kepada Polri mulai naik lagi, dan saya minta kepada kita semua jangan cepat berpuas diri karna Polri adalah pekerjaan yang tidak ada garis finishnya,” jelasnya.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment