Kunjungi Personel Ops Damai Cartenz-2022, As Ops Kapolri Beri Motivasi Semangat Tugas

8 December 2022 - 10:12 WIB
Foto: Ops Damai Cartenz

Tribratanews.polri.go.id - Yahukimo. As Ops Kapolri Irjen Pol Agung Setya I.E., S.H., S.I.K., M.Si., mengunjungi anggota Satgas Preventif dan memberi motivasi pelaksanaan tugas bertempat Pos Pelabuhan Sungai Logpond, Rabu (7/12/22).

Dalam kunjungan tersebut, Asops Kapolri menyampaikan turut berbelasungkawa atas gugurnya anggota Polri dari Polres Yahukimo dan Satgas Ops Damai Cartenz-2022 pada kejadian penembakan yang terjadi pada tanggal 29 dan 30 November lalu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Ops Damai Cartenz-2022 atas pelaksanaan tugas selama ini.

Baca Juga: Kunjungi Personel Ops Damai Cartenz-2022, As Ops Kapolri Beri Motivasi Semangat Tugas

“Tugas sebagai anggota Polri dalam menjaga kamtibmas memang tidak mudah. Apalagi di tempat yang penuh dengan keterbatasan, salah satunya di Yahukimo ini. Rekan-rekan yang di tempatkan di sini merupakan pasukan terbaik dan terlatih. Tetap semangat, jaga kekompakan dan jaga kesehatan,” jelas Asops.

Diakhir penyampaian Asops, anggota diminta terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Saya berpesan agar tetap menjaga kekompakan, kesehatan dan terus bangun kedekatan serta kerjasama dengan masyarakat di Kab. Yahukimo," pesan Jenderal Bintang Dua itu.

(my/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment