As Ops Kapolri Kunjungi Spot Peternakan Binaan Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 di Yahukimo

8 December 2022 - 08:35 WIB
Foto: Ops Damai Cartenz

Tribratanews.polri.go.id - Yahukimo. Asops Kapolri, Irjen Pol Agung Setya I.E., S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Kab. Yahukimo dan meninjau langsung pelaksanaan Program Kasuari Ops Damai Cartenz-2022 di Kab. Yahukimo, di Jalan Halmahera, Distrik Dekai. Tepatnya di Spot peternakan Babi milik warga Binaan Binmas Noken Polri Ops Damai cartenz 2022, Isak Salak yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Kabupaten Yahukimo, Rabu (7/12/22).

“Kita saling membantu dan dukung-mendukung dan program Binmas Noken Polri ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan kita Bersama agar lebih baik ke depan,” jelasnya dalam kunjungan tersebut.

Baca Juga: Binmas Noken Tingkatkan Kreativitas Anak-anak GPDI Agape Yahukimo Melalui Program Si-Ipar 

Sementara itu, Isak Salak, mengucapkan apresiasinya kepada Asops Kapolri yang telah berkunjung ke Kabupaten Yahukimo. Dia mengungkapkan, bibit ternak babi yang diberikan oleh Binmas Noken Polri kepadanya pada bulan Juli lalu, saat ini telah menjadi besar dan siap untuk dikawinkan.

“Saya berterima kasih atas bantuan ternak babi ini, karena dapat menjadi contoh bagi saya apabila babinya berkembang biak lagi, maka saya dapat membagikan bibit-bibitnya kepada masyarakat lainnya, ” ujar Isak Salak.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment