Jelang Nataru Binmas Waropen Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Pada Pemilik Toko Dan Kios

8 December 2022 - 09:28 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Waren. Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru, Binmas Polres Waropen melaksanakan bimbingan serta penyuluhan kepada pemilik toko dan kios di wilayah Distrik Waropen Bawah dan Distrik Urei Faisei, Rabu (07/12/22).

Kapolres Waropen Kompol Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Binmas Iptu Viktorianus Tethool, mengungkapkan saat dikonfirmasi seusai kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan binluh (pembinaan dan penyuluhan) oleh Personel Satuan Binmas adalah mengecek ketersediaan stok sembako dan bahan makanan lainnya, khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru, dilansir melalui website resmi Polri. 

Baca Juga : Ditresnarkoba Polda NTB Berhasil Meringkus Supir Truk Pembawa 2,7 Kg Sabu

“Selain itu, kami juga menyampaikan binluh kepada para pemilik toko dan kios, untuk selalu mengecek makanan dan minuman yang telah kadaluarsa, untuk tidak diperjualbelikan dan dimusnahkan sendiri.” ungkap Kapolres pada Rabu (7/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas menambahkan bahwa dengan terlaksananya kegiatan binluh ini diharapkan dapat terjalin kemitraan dan komunikasi yang baik antara Personel Satuan Binmas dengan para pemilik toko dan kios dalam menjaga ketersediaan stok sembako dan bahan makanan lainnya menjelang Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment