Jaga Kamtibmas Wilayah Intan Jaya, Binmas Noken Sambangi Tokoh Agama

9 November 2022 - 14:03 WIB
Foto : Dok Bidhumas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Sugapa. Personel Binmas Noken Polri, Ipda Engel Mayor melaksanakan program Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas atau yang biasa disebut "Koteka". Kali ini Ipda Engel Mayor menyambangi Ketua Klasis GKII Sugapa Kab. Intan Jaya Pdt. Timotius Miagoni pada, Selasa (08/11/22).

Baca Juga : Sukseskan Program Kasuari, Binmas Noken Lakukan Perawatan Rutin Spot Perikanan Milik Warga

Dalam kesempatan itu, Ipda Engel Mayor mengatakan, perlu adanya kerja sama antar tokoh agama dan tokoh lainnya dalam membangun situasi Kamtibmas yang baik.

“Kami mengharapkan dengan adanya suatu kerjasama yang baik antar tokoh agama dan tokoh lainnya, semoga dapat membangun situasi Kamtibmas yang lebih baik lagi, selain itu Kami dari Binmas Noken juga mengharapkan kepada Pdt. Timotius Miagoni agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap perwira pertama dilansir dari website resmi Polri.

Pada kesempatan itu, Pdt. Timotius Miagoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Intan Jaya.

“Saya sangat mengimbau kepada seluruh element masyarakat untuk selalu menjaga kedamaian Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua,” ungkap Pendeta Timotius.

Diakhir percakapan tersebut, Binmas Noken memberikan bantuan berupa sembako beras kepada Pendeta Timotius.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment