Bhabinkamtibmas Polri Hadir Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

1 November 2022 - 23:55 WIB
Foto : (jurnalpolri.com)

Tribratanews.polri.go.id - Ciamis. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Ciamis melalui Bhabinkamtibmas setempat memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan upaya Polri untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Kehadiran pak polisi bisa mengayomi masyarakat untuk saling bersinergitas dengan para tokoh masyarakat, TNI dan seluruh lapisan yang ada di pedesaan. Apa yang dilakukan oleh kepolisian agar masyarakah merasa senang, nyaman, dan aman,” kata Kabid Humas. 

Baca juga : Program Polisi "Pi Ajar", Polsek Pantai Timur Laksanakan Kegiatan Mengajar di SD Ebenhezer Yamna

Dalam kegiatannya, pihak Bhabinkamtibmas Polres Ciamis memberikan pelayanan prima dengan membantu masyarakat dengan membantu pelayanan imunisasi hingga bergotong royong membangun fasilitas umum maupun desa di wilayah desa binaannya masing-masing.

“Peran Bhabinkamtibmas kami tingkatkan. Tiga anggota Bhabinkamtibmas dimasing-masing desa binaan membantu warga mulai dari menyebrangkan anak sekolah, berikan pelayanan imunisasi bersama petugas kesehatan, hingga gotong royong bersamaa warga,” jelas Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono seusai menerima laporan kegiatan Bhabinkamtibmas, pada Senin (31/10/22).

Share this post

Sign in to leave a comment