Program Polisi "Pi Ajar", Polsek Pantai Timur Laksanakan Kegiatan Mengajar di SD Ebenhezer Yamna

1 November 2022 - 16:29 WIB
Foto : Bid Humas Polda

Tribratanews.polri.go.id - Sarmi. Polsek Pantai Timur melaksanakan program Binmas Noken Polisi "Pi Ajar" di SD Ebenhezer Kampung Yamna distrik Pantai Timur, Senin (31/10/22).

Kapolsek Pantai Timur Ipda Tetet Prasetio Adji ,S.Sos., mengatakan dirinya bersama dua personilnya melaksanakan kegiatan mengajar dengan memberikan materi pengenalan huruf abjad dan berhitung kepada para murid. 

Baca Juga : Program Si Ipar, Binmas Noken Konsisten Ajarkan Membaca dan Berhitung di Kampung Gulama

“Kami berharap agar kedepannya anak-anak murid di SD Ebenhezer ini dapat menjadi contoh sekaligus teladan bagi sekolah-sekolah dasar lainnya yang ada di distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi,” ungkap Ipda Tetet dilansir dari website resmi Polri. 

Kapolsek pantai timur menambahkan dengan belajar yang giat dan disiplin waktu dapat menjadikan seseorang jadi pintar dan sukses yang kemudian hari bisa menjadi pemimpin di daerahnya sendiri.

Personil Polsek juga mengajak dan memberikan motivasi kepada para murid sekolah untuk selalu belajar dengan rajin dan giat agar kelak menjadi generasi muda penerus bangsa yang sukses.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment