Polsek Margahayu Bentuk Pengurus Baru Da'i Kamtibmas

1 November 2022 - 22:19 WIB
Sumber Foto : radarnusantara.com

Kapolsek Margahayu AKP Rizal Adam Al-Hasal Adam Sopian membentuk pengurus Da'i Kamtibmas Polsek Margahayu yang baru, yang berlangsung di Mesjid Al-Amin Mako Polsek Margahayu, Komplek Taman Kopo Indah, Senin (1/11/2022).

DR. H. Ade Anwar M.Pd. yang terpilih menjadi ketua Da'I Polsek Margahayu dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Da'i Polsek Margahayu yang telah memilih saya jadi ketua da'i Kamtibmas Polsek Margahayu, ucapnya.

"Mari kita susun program untuk menjalankan roda organisasi Da'i Kamtibmas polsek ini agar bisa berjalan sebagai mana mestinya", ungkap Ade

Baca Juga : Menpora Ajak Pelajar Seluruh Indonesia Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Sementara Kapolsek Margahayu AKP Rizal Adam Al-Hasan Adam S.Pd. M.M menuturkan kepada Media Radar Nusantara dan Konten Jabar,

“Alhamdulillah pengurus Da'i Kamtibmas Polsek Margahayu telah terbentuk. Semoga hasil pemilihan ketua hari ini bisa menjadi awal yang baik dan khususnya kepada ketua bisa menjalankan dengan amanah “ Jelasnya.

Da'i Kamtibmas diharapkan bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Margahayu untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan warganya supaya di daerah margahayu kondusif, aman dan damai, tutup Kapolsek AKP Rizal Adam.


ss/um/ 

Share this post

Sign in to leave a comment