Tingkatkan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023, Ditlantas Polda Metro Jaya Sekat 4 Titik Ruas Jalan

31 December 2022 - 19:13 WIB
Foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menyekat jalan ke arah DKI Jakarta untuk mengamankan perayaan malam Tahun Baru 2023.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Latif Usman mengungkapkan ada empat ruas jalan yang dilakukan penyekatan. Penyekatan pertama dilakukan di depan Kantor Panasonic, Depok, Jawa Barat. “Arus lalu lintas dari Jalan Raya Bogor yang menuju Pasar Rebo Arah Jakarta Selatan diputarbalikkan ke arah Bogor,” jelasnya dikutip dari laman ntmcpolri, Sabtu (31/12/22).

Baca juga : Amankan Malam Tahun Baru 2023, Polda Metro Jaya Terjunkan Lebih dari Separuh Total Personel

Polisi juga akan menyekat jalan di daerah Kalimalang yang menuju Jalan DI Panjaitan arah Jakarta Timur. Pengendara bakal diputarbalikkan ke arah Bekasi. Selain itu, polisi juga akan melakukan penyekatan di Jalan Raya Lenteng Agung yang menuju Pasar Minggu. Kendaraan akan diputarbalikkan di jalan layang menuju Depok dan penyekatan terakhir di depan Pos Lantas Kalideres.

“Arus lalu lintas dari Jalan Raya Daan Mogot yang menuju Grogol diputar balikan di depan Pos Lantas Kalideres ke Arah Tangerang,” ungkap Dirlantas.

Sebelumnya, Dirlantas menyampaikan pihaknya akan memutarbalikkan masyarakat yang konvoi pada malam pergantian tahun, khawatir konvoi dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment