Amankan Malam Tahun Baru 2023, Polda Metro Jaya Terjunkan Lebih dari Separuh Total Personel

31 December 2022 - 08:32 WIB
Foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Amankan kegiatan selama perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023, Polda Metro Jaya menurunkan lebih dari separuh dari keseluruhan total personelnya untuk melakukan pengamanan di berbagai titik. Pengaman juga dilakukan termasuk Car Free Night di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin dan di Taman Mini Indonesia Indah.

“Kita akan menurunkan kekuatan 2/3 kekuatan kita. Kekuatan 2/3 akan full total untuk melakukan back up, mulai dari sepanjang Sudirman-Thamrin, ada 7 titik panggung, stage. Nanti, kemudian bersama dengan Pak Gubernur kita di Taman Mini, dan masing-masing Polres bersama para Walikota ada titik-titik yang akan diamankan,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya dikutip dari laman pmjnews, Jumat (30/12/22).

Baca juga : Polda Metro Jaya Larang Petasan dan Kembang Api saat Perayaan Malam Tahun Baru

Kapolda menambahkan, seluruh kekuatan Polda Metro Jaya ada 35.000. Nanti, personel lainnya yang tidak terlibat dalam pengamanan tahun baru akan melaksanakan pengamanan dan kegiatan rutinnya. “Sepertiga istirahat untuk melaksanakan kegiatan rutin besoknya,” jelasnya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment