Polres Cianjur Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Polda Riau

30 November 2022 - 19:40 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Polres Cianjur, Jabar menerima bantuan untuk korban gempa Cianjur. Bantuan yang dikirim Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., diterima langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., Rabu, (30/11/22).

Baca juga : Kapolres Cianjur Berikan Bantuan Kepada Personel yang Rumahnya Terdampak Gempa Cianjur

“Kehadiran kita setidak dapat meringankan beban para korban di pengungsian. Bencana ini juga musibah kita bersama. Makanya, kita terpanggil untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak,” jelas Kapolda Riau.

Kapolda Riau menerangkan, bantuan yang diangkut 9 truk itu nanti dibagikan kepada para pengungsi. Diharapkan, bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Cianjur. Adapun bantuan yang dikirimkan, berupa minyak telon, minyak angin, minyak goreng, air mineral, beras, mie instan, kain sarung, selimut hingga kasur lipat.

Sementara itu, Kapolres Cianjur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya berharap donasi yang diberikan Polda Riau menjadi amal jariyah dan diganti dengan pahala yang berlipat ganda. Selain itu, personel Polri khususnya Polres Cianjur serta pihak lainnya yang terlibat yang saat ini sedang menangani penanganan bencana bisa terus diberikan kesehatan dan memohon doa agar Cianjur bisa pulih kembali.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment