Kapolres Cianjur Berikan Bantuan Kepada Personel yang Rumahnya Terdampak Gempa Cianjur

30 November 2022 - 15:17 WIB
Foto: Republika.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Polres Cianjur Polda Jabar - Peduli terhadap personel Polres Cianjur yang rumahnya terdampak gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. berikan bantuan sosial bertempat di Lapangan Sat Lantas Polres Cianjur, Rabu (30/11).

"Saya turut prihatin terhadap personel yang rumahnya rusak karena dampak bencana gempa bumi di Cianjur ini." ujar Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menambahkan, kondisi ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa melihat siapa mereka, maka kita harus dapat mengambil hikmah dari hal ini. Peristiwa atau kejadian ini terjadi merupakan bentuk kasih sayang Allah kepada kita untuk selalu mengingat-Nya.

Baca Juga: Kapolri: Pencarian 1 Kru Helikopter Jatuh di Babel Masih Berlanjut

Ia juga berpesan agar dapat membagi waktu dan tenaga untuk keluarga dalam situasi rumah yang porak poranda, tetapi panggilan tugas tetap menjadi prioritas.

"Apresiasi pimpinan atas waktu dan tenaga yang telah rekan-rekan anggota berikan selama ini, jadikan sebagai ladang amal, semoga lelah kita di ganti dengan pahala yang setimpal." jelas Kapolres Cianjur.


(ta/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment