Libur Nataru, Kapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2022

26 December 2022 - 07:08 WIB
kominfo.jatimprov.

Tribratanews.polri.go.id - Pasuruan. Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, mengecek Pos Pelayanan di Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota. Selain itu juga objek wisata seperti Cimory dan Prigen saat libur Natal 2022, Minggu (25/12/22).

"Lalu lintas ada peningkatan 90 persen, kemudian juga tempat wisata. Ini menjadi konsentrasi perhatian dalam pengamanan kita untuk bisa memberikan masyarakat melaksanakan kegiatan dengan aman dan lancar," jelasnya dilansir dari kominfo.jatimprov.

Baca juga : Karo SDM Polda Jawa Timur Asistensi Ops Lilin Semeru 2022

Pada kesempatan itu, Kapolda juga mengecek kelengkapan untuk  mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022 dalam pengamanan libur Nataru. Sementara itu untuk pelaksanaan Natal di Jawa Timur,  hingga saat ini berjalan lancar dan aman.

“Semua pengaman sudah cukup baik. Bahkan, di Pos pelayanan saya lihat diberikan tempat bagi pengendara yang lelah dengan fasilitas tenaga terapis dan ada tempat untuk ngopi. Untuk itu, kami mengimbau agar masyarakat dalam mengisi libur akhir tahun dan menyambut tahun baru kali ini tetap waspada, mengingat sesuai prakiraan BMKG Jawa Timur masih ada potensi cuaca buruk, khususnya wilayah pesisir pantai,” pesan Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment