Kapolda Jambi Lakukan Patroli Udara Dalam Pemantauan Ops Lilin 2022

25 December 2022 - 22:20 WIB
Foto : Humas Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Guna memastikan situasi kamtibmas aman di saat perayaan Natal di Jambi, Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., melakukan pemantauan dari udara.

Dengan menggunakan helikopter yang disiapkan, Kapolda Jambi memantau mengelilingi jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja.

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi juga melakukan pemantauan di perbatasan Jalan Lintas Sumatera, Jambi-Palembang dan perbatasan Jalan Lintas Sumatera, Jambi-Pekan Baru.
Baca Juga : Cek Kesiapan Menjelang Nataru, Kapolres Majalengka Kunjungi Pos Pam Jatiwangi
"Alhamdulillah, setelah kita pantau sejumlah titik gereja di Kota Jambi melalui udara, Alhamdulillah kondusif dan berjalan normal," ungkapnya, Minggu (25/12/2022).

Sedangkan situasi pantauan udara di Jalan Lintas Sumatera terjadi sedikit kemacetan.

"Kemacetan tersebut dipicu karena adanya perbaikan jalan. Alhamdulillah bisa diatasi petugas yang disiagakan," Jelas Irjen Pol. Rusdi.

Secara keseluruhan, situasi keamanan perayaan Natal di Jambi berjalan lancar. "Untuk situasi kamtibmas di Provinsi Jambi aman dan damai," tegas Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., dan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, S.I.K., M.Si.

Share this post

Sign in to leave a comment