Karo SDM Polda Jawa Timur Asistensi Ops Lilin Semeru 2022

25 December 2022 - 21:27 WIB
Foto : Pelopor.net

Tribratanews.polri.go.id - Ngawi. Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur melaksankan asistensi dalam rangka Ops Lilin Semeru 2022 di Wilayah ngawi, tepatnya di Rest Area Tol KM 575.

Kunjungan ini dilakkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel dalam Ops Lilin Semeru 2022. dan diharapkan agar seluruh personil bertugas memiliki rasa Responsif dan Tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Baca Juga : Momen Libur Nataru, Kabag SDM Polres Majalengka Tinjau Langsung Kesiapsiagaan Pengamanan Personel pada Kawasan Objek Wisata

“Seluruh personil Polres Ngawi dan instansi terkait diharapkan memiliki rasa Responsif dan Tanggungjawab dalam melayani masyarakat,” jelas Karo SDM Jawa Timur Kombes. Pol. Harry Kurniawan, S.I.K., M.H.

Karo SDM Jawa Timur juga memberikan Bingkisan kepada Petugas Jaga Gabungan yang terdiri dari Polri, Tni, Dishub dan instansi terkait serta memberikan semangat kepada seluruh personil yang bertugas.

Kegiatan dilanjutkan ke GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan ) Jl. Diponegoro no.40 Ngawi yang disambut oleh Pendeta Edy Cahya Widodo Suro, dalam kunjungan tersebut Karo SDM memberikan pesan Natal yang memberikan Kedamaian

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment