Kapolri Resmikan Gereja dan Pura di Batam - Kepri Jelang Natal

24 December 2022 - 07:20 WIB
Jejakkasus.com

Tribratanews.polri.go.id - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. meresmikan Gereja Ouikumene Tri Tunggal Kudus dan Pura Adistana Samanasya Polda Kepri di Kota Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (23/12/22).

Peresmian yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Perumahan Graha Bhayangkara, gereja dan pura serta penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada perwakilan personel Polda Kepri, dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Jumat (23/12/22). 

Baca juga : Pengamanan dan Pengawasan di Bandara Soekarno-Hatta Diperketat Selama Natal dan Tahun Baru

Acara peresmian tersebut turut dihadiri Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., beserta FKPD Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kepala BP Batam dan para tamu undangan.

Menurut Kapolri, pembangunan rumah serta pembangunan tempat ibadah ini, bukan hanya secara fisik, akan tetapi dalam kegiatan kepolisian rumah itu adalah kebutuhan dasar.

“Ibadah itu untuk memperkuat keyakinan, agar kita terus melakukan reformasi kultural. Ini yang selalu saya ingatkan, agar kita dapat selalu melakukan transformasi Polri yang presisi, maka kita perlu dekat dengan Tuhan. Karena, dengan iman yang kuat dapat menghadapi berbagai permasalahan. Sudah bekerja dengan baik saja, masih dianggap salah. Apalagi kita melakukan kerja yang salah. Tentunya, kerja keras rekan-rekan sekalian akan membuahkan hasil yang baik,” jelas Kapolri.

Kapolri berharap dengan adanya pembangunan rumah tinggal untuk personel, maka akan semakin meningkatkan kinerja Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment