Berikut Beberapa Destinasi Wisata Yang Berada di Bali

6 November 2022 - 12:36 WIB
Foto : (raskitatour.com)

Tribratanews.polri.go.id - Bali memang merupakan tempat wisata yang sering kali dikunjungi, Bali menyimpan banyak pesona pariwisata. Mulai dari wisata alamnya, pantai dan lautnya.

Berikut Beberapa Destinasi Wisata Yang Berada di Bali, Dilansir dari travel.detik.com :

Baca juga : Inilah Beberapa Destinasi Wisata Bukit di Indonesia

1. Pura Uluwatu
Pura Uluwatu menawarkan wisata budaya sekaligus wisata fauna. Di sini wisatawan dapat menikmati keindahan arsitektur pura yang dipadukan dengan pemandangan tebing yang indah.

2. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul
Pura yang satu ini biasanya dapat traveler temukan di kartu pos-kartu pos Indonesia. Tak heran karena pura ini memiliki arsitektur yang sangat khas dengan letak yang unik. Yakni terapung di tengah Danau Beratan Bedugul.

3. Pantai Kuta
Pantai ini biasanya menjadi perhentian pertama para wisatawan yang baru pertama ke Bali. Maka tak heran karena pantai ini memang menyajikan pemandangan pantai dan laut yang indah.

4. Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa merupakan kawasan pantai yang menawarkan wisata watersport alias olahraga air. Di sini wisatawan dapat merasakan berbagai permainan air. Mulai dari snorkeling, parasailing, banana boat, jet ski, dan masih banyak lagi.

5. Pantai Pandawa
Pantai yang satu ini merupakan pantai yang wajib dikunjungi. Selain airnya yang jernih, pantai ini juga masih sangat terjaga dan bersih. Sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga untuk sekadar bersantai atau bermain air.

6. Taman Nasional Bali Barat
Taman nasional dengan hutan lindung terbesar di Bali. Taman ini menawarkan wisata menjelajahi alam yang asri dan lebat dengan flora dan fauna yang beragam. Taman ini memiliki sajian alam yang terbilang lengkap, mulai dari pantai, laut, bawah laut, hutan, hingga wisata pulau.

7. Pulau Nusa Penida
Pulau yang satu ini merupakan wilayah Bali yang terpisahkan oleh laut. Meski berbeda pulau, namun sama seperti pulau utama Bali, Nusa Penida juga punya segudang wisata pantai dan laut yang tak kalah mempesona. Mulai dari Broken Beach, Pantai Kelingking, hingga Angel's Billabong.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment