Wapres Ma'ruf Amin Minta Jajaran Ditjen Pajak Jaga Integritas

15 March 2023 - 07:20 WIB
Antara

Tribratanews.polri.go.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta jajaran Direktorat Jenderal Pajak menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat dengan bekerja secara jujur dan profesional.

"Kepada seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pajak, jaga kepercayaan masyarakat, bekerja dengan jujur dan profesional. Jaga terus integritas," ujar Ma'ruf Amin dalam siaran pers, Selasa (14/3/2023).

Baca juga : Kapolda Papua Buka Kegiatan Rakernis Bid Dokkes T.A 2023

Ma'ruf Amin juga meminta implementasi dana pajak pun harus diiringi dengan transparansi yang diberikan kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan modal utama dalam membangun kepercayaan masyarakat dalam membayarkan pajak dan melaporkan dengan tepat waktu. 

"Implementasi dan transparansi dalam penggunaan adalah kunci dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap amanah yang diemban pemerintah, dalam sektor keuangan dan pembangunan negara," terang Ma'ruf Amin.

Di sisi lain, Ma'ruf Amin mengapresasi kepada para wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya. "Saya ucapkan terima kasi

kepada seluruh wajib pajak yang telah menuaikan kewajiban perpajakan. Mari taat pajak dan mari lapor SPT," tutup Ma'ruf Amin.

(ndt/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment