PMII: Kedekatan Kapolri Dengan Semua Kalangan Tingkatkan Kepercayaan Publik

30 March 2023 - 21:40 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Abdullah Syukri, mengapresiasi Polri atas kepercayaan publik yang kini telah mencapai 70,8%.

"Kami mengapresiasi Kapolri beserta segenap jajaran dalam meningkatkan kinerja institusi Polri untuk melaksanakan tugasnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dibuktikan dengan kepercayaan dari masyarakat yang meningkat," ujar Abdullah kepada wartawan, dikutip Kamis (30/3/23).

Baca juga : Menkes Apresiasi Polri Tangkap Pembunuh Dokter Mawartih di Papua

Ia menyatakan, sosok Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang humanis dan dekat dengan semua kalangan masyarakat merupakan salah satu faktor penting dalam kinerja kepolisian secara kelembagaan. Hal itu juga yang menjadikan masyarakat menaruh kepercayaan tinggi kepada Polri.

Lebih lanjut ia membeberkan, Polri pun sangat sering membantu setiap kegiatan organisasi. Oleh karenanya, ucapan terima kasih dihaturkan kepada Polri.

“Sebagai organisasi kepemudaan, PMII juga mengapresiasi Kapolri yang selalu mensupport agenda-agenda kepemudaan yang merupakan bagian penting dalam menyambut bonus demografi pada dekade yang akan mendatang,” jelasnya.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment