KPPN Gorontalo Berikan Penghargaan Kepada 6 Satker Polda Gorontalo di Bidang Pengelolaan Anggaran

27 January 2023 - 02:00 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada satuan kerja (Satker) yang telah melaksanakan pengelolaan anggaran dengan baik pada semester II Tahun 2022, KPPN Gorontalo menggelar kegiatan KPPN Gorontalo Award Semester II Tahun 2022 yang dirangkai dengan sosialisasi langkah-langkah strategis TA. 2023 dan tata cara pembayaran dalam rangka pelaksanaan APBN tahun 2023 di Aula KPPN Gorontalo. Rabu, (25/01/2023).

Baca juga : Pemerintah Anggarkan Rp32 Triliun untuk Perbaiki Jalan Daerah

Dalam kegiatan ini 6 (enam) Satker Polda Gorontalo menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Gorontalo antara lain :

Satu Satker Bidang Hukum Polda Gorontalo meraih penghargaan berupa peringkat 2 (dua) Kategori Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Terbaik Semester II Tahun 2022, kedua Satker Bidang Keuangan Polda Gorontalo meraih penghargaan berupa peringkat 3 IKPA Terbaik Ketegori Satker Kecil Semester II Tahun 2022, ketiga Satker Sat Brimob Polda Gorontalo meraih 2 (dua) penghargaan yakni peringkat 3 IKPA Terbaik Kategori Satker Besar Semester II Tahun 2022 dan peringkat 5 Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Semester II Tahun 2022.

Keempat Satker Bidang Propam Polda Gorontalo meraih penghargaan berupa peringkat 3 Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Semester II Tahun 2022, kelima Satker Ditpamobvit Polda Gorontalo meraih penghargaan peringkat 4 Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Semester II Tahun 2022 dan keenam Satker Bidang TIK Polda Gorontalo meraih penghargaan Peringkat 4 Kategori Penyampaian LPJ Terbaik Semester II Tahun 2022.

Kepala KPPN Gorontalo Arief Rokhman yang diwakili oleh Kepala Seksi Vera (Verifikasi dan Akuntansi) Rahmat Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support kepada seluruh Satker dan Pemerintah Daerah Gorontalo karena KPPN Gorontalo tahun 2022 mendapatkan peringkat terbaik.

Sementara itu, atas capaian prestasi dibidang pengelolaan keuangan tersebut Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang telah memberikan reward kepada satuan kerja (Satker) Polda Gorontalo di mana untuk semester II Tahun 2022 ada 6 (enam) Satker Polda yang mendapatkan penghargaan.

Kabid Humas juga menyampaikan dengan adanya penghargaan yang sudah di raih oleh enam Satker Polda Gorontalo diharapkan menjadi pendorong serta memacu jajaran Satker Polda Gorontalo dan Polres agar lebih meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment