Kapolda Babel Ingatkan Jajarannya untuk Tingkatkan Kepercayaan Publik

25 May 2023 - 10:45 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Bangka. Jajaran Kepolisian diminta untuk dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dengan terus melakukan pembinaan terhadap personel sehingga dapat mengabdi dengan baik di Kepolisian. Hal tersebut disampaikan Kapolda Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., di Babel.

“Sampai tanggal 22 Mei 2023 kinerja Polri sudah mencapai 79 persen. Ini berkat kerja keras kita semuanya termasuk Polda Bangka Belitung. Saya apresiasi kinerja rekan-rekan semuanya," ungkap Kapolda dilansir dari laman bangkapos, Rabu (24/5/23).

Irjen. Pol. Yan Sultra Indrajaya, mengajak semua peronel Polda Babel dapat membenahi diri sebagai Polisi yang melindungi dan mengayomi, melayani serta penegak hukum. Terus lakukan perubahan-perubahan baik di institusi dan perilakunya secara pribadi untuk terus bagaimana mengabdi dengan baik di Kepolisian.

Baca Juga:  Bawaslu Harap Kolaborasi Dengan Polri Mempercepat Penindakan Pelanggaran Pemilu 2024

“Meminta personel Kepolisian tidak melakukan pelanggaran dan kode etik ataupun perbuatan pidana yang dapat merugikan Institusi maupun diri sendiri. Saling mengingatkan kalau ada rekan kita yang melanggar cepat dilaporkan segera dan jangan jadi benalu dan virus di dalam institusi Polri," jelas Kapolda.

Kapolda juga meminta jajaran untuk dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan. Jangan pernah bosan karena kedepan kejahatan bukan semakin menurun melainkan kejahatan semakin berkembang. Diharapkan Polda Bangka Belitung dapat semakin baik dan kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat.

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment