BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah di Sumatera Selatan Berpotensi Hujan

7 June 2023 - 11:15 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di Sumatera Selatan hujan pada Rabu (7/5/23). Di antaranya Musi Banyuasin dan Empat Lawang.

Dikutip dari sumsel.inews.id pada Rabu (7/6/23) wilayah Sumatera Selatan yang diprakirakan hujan sedang - lebat pada siang - sore hari yakni Banyuasin, OKI, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Palembang, Muara Enim, Ogan Ilir dan Musi Rawas. Dan pada malam - dini hari potensi hujan di wilayah Musi Rawas Utara, OKI, Banyuasin, Muara Enim, OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.

Baca juga:  Barcelona Menang Meyakinkan Lawan Vissel Kobe

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang - lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang – sore hari di wilayah Banyuasin, OKI, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Palembang, Muara Enim, Ogan Ilir dan Musi Rawas. Malam - dini hari di wilayah Musi Rawas Utara, OKI, Banyuasin, Muara Enim, OKU, OKU Selatan dan OKU Timur," tulis peringatan dini BMKG.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment