Barcelona Menang Meyakinkan Lawan Vissel Kobe

7 June 2023 - 08:30 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Barcelona menang meyakinkan melawan klub kasta tertinggi Liga Jepang Vissel Kobe dengan skor 2-0 tanpa balas di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, pada Selasa (6/6/23).

Vissel Kobe menurunkan para pemain terbaiknya yang diperkuat dua pemain Spanyol Sergi Samper dan pemain legenda Barcelona Andres Iniesta, serta pemain Brasil Lincoln. Barcelona juga menurunkan sejumlah pemain-pemain terbaiknya sejak awal permainan mulai dari Robert Lewandowski, Ansu Fati, Franck Kessie, Frankie de Jong, dan Eric Garcia.

Baca Juga: Kemenkes: Ini 5 Penyakit Terbanyak Diidap Jamaah Haji Indonesia

Tim Catalunya tampil menyerang sejak awal permainan. Barcelona berhasil membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat gol Franck Kessie usai meneruskan umpan Pablo Torre, seperti dilansir dari cnnindonesia.

Barcelona kemudian berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Eric Garcia usai meneruskan umpan Pablo Torre. Skor ini untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Vissel Kobe berusaha bermain lebih menekan dan mampu mengancam pertahanan Barcelona. Namun di sepanjang babak kedua tak ada satu pun gol yang mampu diciptakan kedua tim. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Barcelona 2-0 atas Vissel Kobe.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment