Polres Kobar Lakukan Patroli dan Pengamanan Obyek Vital Pemilu

6 December 2023 - 15:00 WIB
analisnews

Tribratanews.polri.go.id - Kobar. Polres Kotawaringin Barat melakukan patroli dan pengamanan pada gudang logistik, Bawaslu dan kantor KPUP Kobar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli ini guna memastikan keamanan obyek vital yang berkaitan dengan Pemilu. Selain itu patroli jalan kaki dan pengecekan juga rutin dilakukan,” ungkap Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., Rabu (6/12/23).

Dalam kegiatan tersebut, patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga: Tak Hanya Hilangkan Seret, Ini 5 Minuman yang baik Dokonsumsi Usai Makan Berminyak

“Kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin dan berkala guna memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat,” jelasnya.

Lebih lanjut, personel juga menyampaikan imbauan kepada petugas yang ada di gudang logistik KPU agar segera melaporkan ke satuan tingkat atas atau pimpinan jika melihat hal yang mencurigakan.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment