Polisi: Modus Peredaran Narkoba Jenis Sabu Disamarkan dengan Bungkus Kopi

18 July 2023 - 18:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Modus peredaran narkoba jenis sabu biasanya dengan menggunakan bungkus teh, tapi kali ini disamarkan dengan berbagai bungkus (kopi) merek. Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., di Jakarta.

“Pengungkapan kasus sabu dengan modus disamarkan dengan berbagai bungkus (kopi) merek, ini merupakan pertama yang berbau Amerika. Kalau biasanya teh,” ungkap Kapolda dilansir dari laman pmjnews, Senin (17/7/23).

Baca Juga:  Kapolda NTT Dorong Peningkatan Kinerja Personel dalam Berikan Pelayanan kepada Masyarakat

Oleh karenanya, Kapolda menginstruksikan kepada jajarannya agar menelusuri lebih jauh perihal pengungkapan kasus tersebut untuk mengungkap bandar-bandar narkotika. Dengan koordinasi dan kerja sama melibatkan pihak lain hingga luar negeri untuk memerangi narkoba agar tidak beredar di Indonesia, khususnya wilayah Polda Metro Jaya.

“Tindak lanjut tentunya informasi ini jadi bahan untuk koordinasi, dan kerja sama dengan lembaga-lembaga yang bergerak di bidang narkotika, baik BNN maupun di luar negeri. Karena beberapa kerja sama bilateral tentunya menjadi isu-isu yang diperangi bersama,” jelas Kapolda.

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment