Kapolda Aceh Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pertandingan Piala Dunia 2022

19 November 2022 - 19:32 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Kapolda Aceh, Irjen Pol. Ahmad Haydar mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menomorsatukan dan menjaga kamtibmas saat Piala dunia 2022 berlangsung pada 20 November mendatang.

Irjen Pol. Ahmad Haydar mengatakan bahwa piala dunia adalah kompetisi yang ditunggu-tunggu oleh pecinta si kulit bundar di seluruh belahan dunia, termasuk di Aceh, sehingga potensi terjadinya gangguan kamtibmas juga perlu kita antisipasi.

Baca juga : Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas, TNI Polri Gelar Apel Gabungan di Kota Malang

“Piala dunia 2022 akan segera bergulir, tentunya potensi gangguan kamtibmas juga meningkat. Perlu peran kita semua, termasuk masyarakat untuk menjaganya,” terang Jenderal Bintang Satu dikutip NOA.co.id, Sabtu, (19/11/22).

Kapolda Aceh mengingatkan kepada pecinta si kulit bundar agar tidak euforia berlebihan saat menyaksikan pertandingan atau merayakan kemenangan tim yang didukung agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Piala dunia 2022 ini hanya sebatas kompetisi untuk menghibur para pecinta bola, sehingga tidak perlu melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aqidah, apalagi sampai menimbulkan tindak pidana.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment