Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas, TNI Polri Gelar Apel Gabungan di Kota Malang

17 November 2022 - 12:01 WIB
Foto : Surabayapost.id

Tribratanews.polri.go.id - Malang. Sebanyak 150 personel gabungan dari Polresta dan Kodim 0833 Kota Malang menggelar apel di lapangan Makodim 0833 Jalan Kahuripan No 5, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Rabu (15/11/22). 

Apel ini dalam rangka implementasi sinergitas TNI Polri dan mempererat solidaritas dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi guna pelaksanaan tugas di lapangan.

‘’Apel ini bukan hanya sekedar seremonial atau apel semata, tetapi dapat saling berintegrasi dan berkolaborasi dalam berbagai hal,’’ kata Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., dalam pidatonya seperti dilansir Surabayapost.id.

Dalam kegiatan penguatan sinergitas ikut dihadiri Kodim 0833/ Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han., beserta PJU baik dari Polresta Malang Kota maupun Kodim 0833 Kota Malang.

Baca Juga : Sebanyak 1.500 Personel Gabungan Siap Amankan Popmal 2022

Mantan Wadirreskrimsus Polda Kalimantan Selatan itu mengatakan, Indonesia akan menggapai era Indonesia Emas di tahun 2045, tentunya berbagai upaya dilaksanakan oleh TNI Polri untuk mewujudkan cita-cita tersebut, termasuk salah satunya Presidensi G20. 

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment