Egianus Kogoya Diduga Melintas di Dua Desa, Patroli Gabungan Dilakukan

22 March 2023 - 08:06 WIB
Dokumentasi Polres Nduga

Tribratanews.polri.go.id - Nduga. TNI-Polri menggelar patroli gabungan di sekitar Kampung Tombosit (Tanjakan tiga) dan Kampung Banggi, Distrik Kenyam, Kab.Nduga. Patroli gabungan digelar dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Nduga.

Iptu Bayu Pratama Sudirno selaku Kabag Ops Polres Nduga menuturkan, kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi dan respons cepat aparat keamanan udai adanya informasi jaringan Kelompok Keiminal Bersenjata (KKB) Nduga Pimpinan Egianus Kogoya melintasi di kedua Kampung tersebut.

Baca Juga : Ini Tips Aman Berpuasa Bagi Penderita Maag

“Patroli dilaksanakan bersama sebagai wujud kehadiran dan respon aparat keamanan yang bertugas di Kab. Nduga,” ungkap Kabag Ops Polres Nduga, Selasa (21/2/23).

Ia menegaskan, gal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kemudian, kegiatan patroli gabungan ini akan dilaksanakan secara intens dan dioptimalkan, baik itu sore ataupun malam hari, sehingga dapat mempersempit ruang gerak KKB untuk melakukan kejahatan dan kegiatan di wilayah ini.

“TNI-Polri akan selalu bersinergi dan solid untuk bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif. Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut juga diperlukan sinergi semua komponen masyarakat. Untuk itu mari bersama-sama menjaga tanah Papua dengan damai dan kasih,” jelasnya.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment