Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencuri Rumah Kosong di Bekasi

6 June 2023 - 08:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Bekasi. Komplotan pencuri menyatroni rumah warga di kawasan Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Mereka menggasak barang berharga pemilik rumah seperti laptop dan handphone.

Diketahui, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (3/6/23) yang aksinya terekam oleh CCTV, tampak dalam rekaman tersebut, pelaku hendak keluar dari rumah dengan membopong tas dan benda-benda yang diduga hasil curian.

"Pemilik rumah tersebut meninggalkan rumahnya seharian, ditinggal kosong kemudian tidak dikunci," ungkap Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi S.H., Senin (5/6/23).

Baca Juga:  Apresiasi Kinerja dan Dedikasi yang Tinggi, Kapolda Berikan Penghargaan kepada Personel Bid Humas Polda Sumsel

Kompol Sukadi menjelaskan dari hasil penyelidikan awal diperkirakan pemilik rumah mengalami kerugian mencapai Rp100 juta. Adapun barang yang hilang diantaranya berupa emas, laptop, handphone, serta uang tunai.

Kompol Sukadi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini. Salah satunya dengan menganalisa dan menelusuri identitas kedua pelaku yang terekam dalam kamera CCTV.

"Nomer polisinya belum bisa terdeteksi yah, kemarin sih belum terdeteksi. Tapi nanti akan didalami lagi, coba nanti saya cek lagi karena dari kemarin masih lidik terus," tutupnya.

(as/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment