Apresiasi Kinerja dan Dedikasi yang Tinggi, Kapolda Berikan Penghargaan kepada Personel Bid Humas Polda Sumsel

5 June 2023 - 13:15 WIB
Foto: Sumeks

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., berikan piagam penghargaan kepada personel Bidhumas Polda Sumsel atas kinerja dan dedikasi tinggi dalam kegiatan percepatan amplifikasi dan pemberitaan media online.

Adapun personel yang mendapatkan piagam penghargaan antara lain Kompol Masnoni, S.I.K., Pembina Darul Jalal, S.Ag, Bripka Winci Kiki Syahfutra, S.H., Bripda M Dwi Wahyu dan Penata I Fransiskus Y H S, S. Kom.

“Pencapaian ini sangat luar biasa, Mampu menduduki peringkat 9 dari peringkat 34 dalam kurun waktu 3 minggu pada kegiatan Quick Wins Presisi tingkat mabes Polri. Kita harapkan pencapaian ini dapat dipertahankan. Bahkan harus meningkatkan kinerjanya untuk mencapai lebih baik lagi,” jelas Kapolda dilansir dari laman sumeks, Senin (5/6/23).

Baca Juga:  La Liga, Celta Vigo Kalahkan Barcelona dengan Skor 2-1

Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo berpesan kepada seluruh personel Polda Sumsel, Polres dan Polrestabes jajaran agar memacu kinerjanya. Agar apa yang didapatkan rekannya baik piagam penghargaan maupun PIN Emas.

“Kita berharap semua personel untuk meningkatkan kinerjanya, agar mereka kedepannya dapat meraih hal yang sama dengan rekannya. Baik PIN Emas maupun piagam penghargaan,” ungkap Kapolda.

Tidak hanya personel Bidhumas yang mendapatkan penghargaan, tapi juga ada Satker Itwasda Polda Sumsel, Satker Bidpropam Polda Sumsel, Satker Bidkum Polda Sumsel. Kemudian Satker Sikum Polres Lubuklinggau, Satker Satres Narkoba Polres Banyuasin. Sedangkan Polres OKUT mendapatkan PIN Emas.

“Kita berikan PIN Emas, atas kinerjanya yang sangat baik, dengan membuat inovasi berupa pemasangan CCTV online. Sebanyak 520 titik serta ruang command center di Polsek Belitang III Polres OKU Timur,” jelas Kapolda.

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment