Usai Intip Mahasiswi Mandi, Suasana Evakuasi Remaja Asal Praya Jadi Ikut Tegang

Kapolsek Mataram Kompol M. Taufik bantu proses evakuasi
Kapolsek Mataram Kompol M. Taufik bantu proses evakuasi

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTB, Dipergok ketahuan mengintip mahasiswi mandi, RP (19) remaja asal Praya, Lombok Tengah, tidak berani turun dari loteng, tempat persembunyiannya. Pasalnya warga yang mengetahui aksinya, mengejar dan mengepung lokasi yang diketahui adalah sebuah kos-kosan.

Sontak saja, puluhan warga sekitar jalan puring, Kota Mataram, yang mendengar jeritan korban naik pitam, seakan ingin menerkam. Tak lama, situasi tegang tersebut akhirnya dapat diredam, setelah pihak kepolisian dari Polsek Mataram datang. Sejumlah personil dikerahkan Polsek Mataram untuk mengevakuasi pemuda tersebut dari persembunyiannya.

Kepada media, Kapolsek Mataram Kompol M. Taufik membenarkan kejadian tesebut. Proses evakuasi terbilang cukup kondusif setelah sekitar satu peleton polisi datang. Pemuda yang takut keluar, akhirnya menunjukan diri setelah polisi berusaha membujuk rayu dengan jaminan keamanan.

Proses evakuasi cukup memakan waktu, dari pukul 06.00 hingga 10.00 wita. Bogeman mentah dari warga yang geram terhadap kelakuan pemuda ini tak terhindarkan, namun untungnya pihak kepolisian dapat meredam hingga yang bersangkutan dibawa menggunakan mobil patroli.

Diketahui, RP melakukan aksinya saat dirinya akan membeli makanan, sekitar pukul 06.00 pagi tadi, Kamis (16/3), ia mendengar suara orang mandi di kos mahasiswi. Ia lantas memanjat genteng dan mengintip korbannya mandi.

“Saat ini yang bersangkutan sudah kami amankan di Polsek Mataram, untuk dilakukan proses lebih lanjut,” tandas Kapolsek Mataram.(*)

Penulis : Yermia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Taufik

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password