Pantau Kegiatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Masyarakat Tertib A

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Kamis (16/03/2017) Bertempat di halaman Kantor Kelurahan pulau Lancanag, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli memantau pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang diselegarakan oleh Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Rabu (15/03).

Pelayanan Terpadu Satu Pintu tersebut dilaksanakan denga maksud agar memberikan kemudahan dan kepastian bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan perizinan dan non perizinan. Sedangkan tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan perizinan dan non perizinan serta meningkatkan kepastian pelayanan perizinan maupun non perizinan.

“PelayananTerpadu Satu Pintu yang diselenggarakan oleh Pemkab Kepulauan Seribu sangatlah berguna bagi masyarakat di Kepulauan Seribu ini. Masih terdapat warga yang belum memiliki akte kelahiran bagi anaknya keupun kelengkapan administrasi lainnya, oleh karena itu dengan adanya PTSP ini banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat” ujar Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli.

Selain memantau pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bripka Zulkifli juga mengajak masyarakat untuk tertib administrasi dengan memanfaatkan PTSP tersebut. “Bagi masyarakat Kepulauan Seribu khususnya di pulau Lancang ini apabila hendak mengurus surat-surat administrasi terkait kependudukan yang belum lengkap, manfaatkanlah kegiatan PTSP ini” tambahnya.

Penulis : Arif

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password