Cipta Kondisi di Pulau Tidung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (13/03/2017)

 

 

 

Dalam rangka mewujudkan wilayah hukum Kepulauan Seribu Selatan menjadi lebih kondusif, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan beserta anggotanya melaksanakan kegiatan cipta kondisi di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Wagianto mengatakan, memeriksa barang bawaan pengunjung yang tiba di dermaga bertargetkan operasi cipkon antara lain minuman keras (miras) dan narkoba.

“Kami melakukan pengecekan barang bawaan wisatawan untuk antisipasi miras karena banyak sekali dampak negatif yang ditimbulkan oleh minuman alkohol tersebut” Tandasnya.

Ia menambahkan, selain bisa berdampak negatif timbulnya kejahatan dari minuman keras juga dapat merusak diri kita sendiri yang mengakibatkan penurunan kesadaran dan terdapat dosis yang berlebihan.

Dari hal tersebut dilakukannya kegiatan cipkon yang bertujuan wilayah Kepulauan Seribu menjadi lebih aman dan nyaman agar terhindar dari gangguan ketertiban masyarakat sehingga wisatawan maupun warga setempat melakukan aktivitas atau menikmati liburnya dengan baik.

 

 

Penulis : Ryo

Editor   : Iqbal96

Publis    : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password