Siapkan Lomba Pekon, Polisi Pringsewu Lampung Bekerja Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Dalam rangka mempersiapkan perlombaan pekon/desa tingkat kabupaten Pringsewu, Bhabinkamtibmas Pekon Tanjung Agung Kecamatan Ambarawa Brigadir Wahyu Agung bersama Babinsa Serka Udin ikut bergotong royong bersama warga setempat.

Kepala Polsek Pringsewu Kompol Maimun Karim melalui Kasi Humas Aiptu Alvira, SH mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bersama warga tersebut merupakan perintah langsung Kapolsek guna meningkatkan kemitraan polisi, babinsa dan aparatur pemerintah pekon.

Bhabinkamtibmas bekerja bersama warga
Bhabinkamtibmas bekerja bersama warga

“Kapolsek sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, semoga menjadi motivasi bhaninkamtibmas yang lain” tutur Aiptu Alvira.

Sementara itu Kepala Pekon Tanjung Anom kecamatan Ambarawa Pringsewu Muhyidin menjelaskan gotong royong dalam rangka mempersiapkan lomba pekon/desa tingkat kabupaten Pringsewu mewakili ambarawa dan sangat mengapresiasi keterlibatan Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyu Agung yang sangat respon terhadap kegiatan warga.

Bhabinkamtibmas bersama warga mengecat patok bambu
Bhabinkamtibmas bersama warga mengecat patok bambu

Masih kata Muhyidin penilaian lomba pekon meliputi kebersihan dan keindahan, dari hal itu dilakukan  pemasangan patok bambu, pembersihan parit dan rumput yang dikerjakan bersama warga pekon.

“Lomba pekon dalam rangka evaluasi perkembangan desa dan pekon tanjung anom merupakan perwakilan kecamatan Ambarawa yang  pada selasa (14/3) sore ada team penilai pemerintah kabupaten Pringsewu,  Alhamdulillah pak Wahyu dan Babinsa Serka Udin sangat respon membantu karena kami hanya diberi waktu selama empat hari, jadi gotong royong akan terus dikebut sampai hari minggu” katanya.

Selain Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyu Agung dan Babinsa Serka Udin, Camat Ambarawa Ani Sundari turut bersama warga melaksanakan gotong royong.

“Semoga pekon binaan kami mendapatkan hasil yang maksimal dalam penilaian dari Tim Pemerintah Kabupateb Pringsewu” harap Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyu Agung. (*)

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password