Pemeriksaan Tahanan Agar Tidak Terjadinya Pelanggaran Kembali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (02/03/2017)

 

Di Halaman Polsek Bekasi Utara Pukul 08.00 Wib, Apel pagi di pimpin oleh kanit Intel, Iptu Sugeng. Jumlah anggota yang hadir 30 orang.

adapun arahan Kanit Intel yaitu agar saling mengingatkan apel merupakan kewajiban kita semua, agar anggota bekerja sesuai SOP, untuk meningkatkan pengamanan Mako dengan menibgkatkan pengecekan terhadap tamu yang datang ke Polsek, hindari OTT jangan sampai anggota terjaring, jaga solidaritas dan kekompakan sesama rekan untuk menunjang pelaksanaan tugas, setelah apel dilaksanakan baca doa dan yasinan di aula lantai 3 di pimpin oleh Aiptu HM Fatulloh.

Kemudian pukul 08.30 Wib, dilaksanakan pengecekan ruang tahanan dan tahanan nya. Pengecekan dipimpin perwira pengendali Iptu Rasiman dengan piket SPK, Provost dan piket pungsi lain. Jumlah Anak kijang 13 orang, lengkap dan sehat dengan rincian 12 orang laki-laki dirutan Polsek Bekasi Utara dan 1 orang wanita di titip di rutan Pondok Bambu.

Adapun kondisi ruang tahanan cukup bersih, dan tidak ditemukan barang terlarang yang membahayakan terhadap tahanan. Pelaksanaan giat berjalan lancar, situasi ruang tahanan kondusif.

 

Penulis : Qiray

Editor : Iqbal96

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password