Longsor di Lampung Barat : Polisi Evakuasi Material Longsor

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, hujan deras yang mengguyur kabupaten Lampung Barat mengakibatkan tanah longsor dan pohon berikut akarnya longsor menutup sebagian badan jalan di jalan lintas Liwa-Sekincau tepatnya di pekon Peninggaman pada senin 27/02/17 pukul 16.00 Wib.

kepala satuan lalulintas (Kasat Lantas) Polres Lampung Barat Ajun Komisaris Polisi Agustinus mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M, mengatakan, longsor yang terjadi di jalan lintas Liwa-sekincau tidak mengakibatkan kemacetan arus lalulintas, hanya sebagian badan jalan saja yang tertutup bongkahan akar kayu besar.

WhatsApp Image 2017-02-27 at 16.25.03

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dari satuan lalulintas sebanyak 5 personil di turunkan untuk mengatur arus lalulintas dengan cara buka tutup karena hanya satu kendaraan saja yang bisa melintas jalan itu, sambil menunggu alat untuk membersihkan material longsor yang menutup sebagian badan jalan.

Tidak lama dari itu, material longsor berupa ranting dan batang kayu disingkirkan oleh  polisi dan dbantu masyarakat setempat. saat ini, arus lalu lintas sudah berjalan dengan normal.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password