Polisi Amankan Kedatangan Buruh Outsorching Pelindo

index

 

 

 

 

 

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Mengamankan kedatangan massa Pekerja / Buruh Outsorching dr Koperasi Karyawan Pelabuhan (Kopkarpel) Pelindo I dan III  di halaman parkir Kantor PT. JICT Pelabuhan Tanjung Priok. Minggu sore, 26-2-2017.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo yang memimpin pengamanan dengan melibatkan menyambut rombongan massa Pekerja / Buruh Outsorching dr Koperasi Karyawan Pelabuhan (Kopkarpel) PT. Pelindo III (Persero) Surabaya sbyk 56 org (dr 59 org) dipimpin / korlap Bpk. Reno Ardiano menggunakan 2 unit bus di tenda penampungan sementara Halaman Parkir PT. JICT Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka bergabung bersama dengan massa Pekerja / Buruh Outsorching dari Koperasi Karyawan Pelabuhan (Kopkarpel) lainnya.

Menurut rencana pada hari Senin tgl 27 Pebruari 2017 nanti sekitar pukul 07.00 Wib, massa Pekerja / Buruh Outsorching dari Koperasi Karyawan Pelabuhan (Kopkarpel) tersebut akan berangkat menuju Istana Negara dan bertemu dengan Presiden RI Bapak IR.Joko Widodo untuk menyampaikan aspirasi dijadikan karyawan tetap di PT. Pelindo (Persero), menolak untuk dijadikan sebagai karyawan Outsorching. dan meminta kekurangan pembayaran upah dan upah lembur.

Penulis  : Sutrisno

Editor  : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password