HARI IBU 2016 DI PELALAWAN : Brigadir Widiya Komandan Upacara PHI- 2016 Kabupaten Pelalawan.

Polres Pelalawan – Setiap 22 Desember setiap tahunnya, seluruh dunia mengikrarkan bahwasanya hari tersebut diperingati sebagai Hari Ibu (Mothers Days)

kamis (22/12) peringatan Hari ibu pada tahun ini di Kab. Pelalawan diisi berbagai rangkaian kegiatan salah satunya upacara penaikan bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pelalawan.

Pada upacara tersebut para srikandi Polres Pelalawan ikut andil dalam mengisi acara tersebut. Tampak dari pelaksana Komandan Upacara oleh Polwan Polres Pelalawan Brigadir Widya Ivoni.

img_3400

Polwan lulusan tahun 2006 ini mendapat kehormatan menjadi Komandan upacara pada peringatan Hari Ibu ke 88 tahun 2016 di Kab. Pelalawan. Suara lantangnya menyiapkan barisan peserta upacara diiringi sikap tampang tegas pada laporan kepada Inspektur Upacara Wakil Bupati Pelalawan Drs. Zardewan Das. MM yang tetap santun berbalut seragam dinas berjilbabnya.

Saat dikonfirmasi oleh kontribrutor Tribratanews Pelalawan, Brigadir Widya menyebutkan bahwasanya ini merupakan suato kehormatan baginya dapat tampil sebagai Komandan Upacara pada Peringatan Hari Ibu tahun ini. ” mulanya sih sempat gugup, tapi ini merupakan suatu kehormatan bagi saya maka saya harus melaksanakan seoptima mungkin”, ungkap Widya.

img_3451

Selain Brigadir Widya tampak juga srikandi Polres Pelalawan lainnya yang ikut mengisi upacara Hari Ibu ini, antara lain Bripka Sri Maryati sebagai pembaca Pembukaan Undang Undang Dasar 1945 dan Bripda Tiodora sebagai pembawa acara. (Humas pllwn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password