Bule Amerika Meninggal Misterius di Villa Candidasa Karangasem Bali

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali, Polres Karangasem – Seorang pria Warga Negara Amerika yang bernama JOHN IRVIN THRASHER, laki-laki, diperkirakan berusia 65 tahun, ditemukan tewas secara misterius di Villa Lasbrisas yang dihuninya di Kawasan Wisata Candidasa.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh karyawan tempat Bule itu menginap, yang bernama I WAYAN SUDARSANA 33th, dimana dirinya awalnya menerima telepon pada Kamis (23/2) pukul 11.30 wita, dari anak korban yang bernama ALLISON NAE THRASHER. Ditelepon anak korban mengatakan bahwa bahwa ayahnya tidak mengangkat telepon dan meminta korban memeriksa keadaan korban.

Lalu Wayan memeriksa kamar korban dan dari jendela kamar, Wayan melihat korban dalam posisi tidur di ranjangnya namun kakinya membiru.
Melihat hal tersebut Wayan ketakutan dan meminta bantuan dan tak lama Personil Polsek Karangasem dan Polres Karangasem tiba di TKP dan melakukan olah TKP.

Menurut kesaksian Wayan, korban dikenal pribadi yang ramah. Korban sudah tinggal di Villa tersebut selama 3 tahun dan tidak pernah terlibat masalah serta sebelum ditemukan meninggal korban nampak sehat-sehat saja. Namun Wayan tidak berani menyimpulkan lebih lanjut mengenai sebab-sebab meninggalnya korban dan menyerahkan sepenuhnya kepada Pihak yang berwajib.

IMG-20170223-WA0032

Anak korban yang mengetahui ayahnya meninggal secara mendadak terlihat sangat terpukul, dan tidak dapat dimintai keterangan mengenai meninggalnya korban. Namun anak korban sempat bercerita bahwa korban memiliki riwayat Hipertensi dan Maag dan korban juga dikenal gemar minum.

Saat ini jenasah korban dibawa ke RSUP Sanglah guna kepentingan Otopsi guna mengetahui sebab-sebab pasti meninggalnya korban.

Penulis : Eka Bay
Editor : Iqbal96
Publish : Cytroop

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password