Penemuan Mayat Kejutkan Warga Kalisumur Bumiayu Brebes

IMG-20170218-WA0003

Tribratanews.polri.go.iod. Brebes – Warga Dukuh Jurang Jero Desa Kalisumur Bumiayu dikejutkan dengan ditemukannya mayat seorang kakek di bawah tebing curam dengan ketinggian sekira 3 meter, Sabtu (18/02) kemarain.

Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi pihak berwajib untuk mengevakuasi korban.

Anggota Polsek Bumiayu yang menerima informasi tersebut segera mendatangi TKP dan melakukan evakuasi dengan dibantu beberapa orang warga. Mayat kakek tersebut ditemukan dalam posisi terkelungkup, dan ketika sudah dievakuasi barulah dikenali bahwa kakek tersebut merupakan warga desa setempat.

Jenasah kemudian dibawa ke RSUD Bumiayu untuk kepentingan otopsi. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, hanya ada sedikit luka lecet dibagian mata kiri dan bibir sebelah kanan.

Menurut keterangan dari keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit epilepsi dan menderita kepikunan dikarenakan faktor usia. Penyakit epilepsi yang diidap oleh korban memang sudah sering kali kambuh.

“Untuk hasil penyelidikan sementara diduga korban sedang berjalan ditepian tebing dan ketika itu juga penyakit epilepsinya kambuh sehingga menyebabkan korban terjatuh dan tidak ada yang melihatnya,” terang Kapolsek Bumiayu AKP Djoko. (Hms Brebes)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password