Peduli Sesama, Bhayangkari Cabang OKI Besuk Anggotanya yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Peduli sesama adalah hal penting yang harus ada di dalam diri kita sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan menanamkan rasa peduli terhadap sesama, dengan sendirinya kita juga telah melakukan hal yang sama terhadap diri kita.

Hal itulah yang dilakukan oleh segenap pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang OKI, dimana dalam membangun rasa kepedulian terhadap sesama, pada kesempatan kali ini melakukan kunjugan terhadap salah satu anggota Bhayangkari ranting Polsek Mesuji yang sedang dalam keadaan sakit.

Menurut keterangan dari Ketua Pengurus YKB cabang OKI Ibu Desi Amazona saat diwawancarai Senin (13/2) menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini memang bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan antara sesama anggota Bhayangkari khususnya Cabang OKI, dimana melalui kegiatan – kegiatan sosial yang dilakukan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturrahmi dan kekeluargaan.

Desi Amazona juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya sebatas sampai disini saja, kedepannya kami juga akan mencari solusi jangka panjang dalam hal membantu meringankan permasalahan yang dihadapi.

Terpisah Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia, SH, S.Ik mengatakan, sebagai seorang anggota Polri yang dalam pelaksanaan tugasnya apabila tidak mendapat dukungan penuh oleh istri (Bhayangkari) tentu tidak akan dapat melaksanakan bertugas dengan baik. Oleh karena itu, saya sebagai Pimpinan Polri di OKI sangat mendukung segala kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh ibu – ibu Bhayangkari yang bernaung di dalam pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang OKI ini.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password