Kapolda Bali Melepas Pasukan Brimob Yang BKO ke Polda Metro Jaya Dan Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id-Polda Bali.   Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Pelepasan 1 SSK  (Satuan Setingkat Kompi)  Brimob Polda Bali yang BKO Polda Metro Jaya dan  1 SSK BKO Polda Papua. Upacara tersebut dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs I Nyoman Suryasta beserta Pejabat Utama Polda Bali, bertempat di Lapangan Iptu Sutarjo Mako Brimob Tohpati, Selasa (7/2).
Dalam sambutannya Kapolda Bali menyampaikan rasa bangganya karena Polda Bali mendapat kepercayaan dari pimpinan Polri, untuk mengemban tugas yang sangat mulia, dalam rangka melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dan Polda Papua. Polri yang merupakan pilar penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia berkewajiban mengawal dan mengamankan pesta demokrasi serentak dapat berjalan dengan lancar. “Jangan sampai pesta demokrasi ini dimanfaatkan oleh gerakan-gerakan radikal dan intoleransi yang ingin memecah belah kesatuan bangsa yang kaya akan kebhinekaan”, Tegas Kapolda Bali.
Kapolda Bali mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan semangat, disiplin, tulus ikhlas, serta tampilkan prilaku santun,humanis dan penuh tanggung jawab. “Kepada anggota, agar jaga diri dan selalu siap saat bertugas, jaga kesehatan fisik dan sikap selama bertugas,tunjukan jiwa kesatria selama bertugas, jaga nama baik kesatuan, serta hindari tindakan yang dapat memicu konflik”, Pesan Jenderal bintang dua ini.
Seusai Upacara Kapolda Bali, Wakapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali mengecek perlengkapan dan persenjataan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Bali.

Sumber : Bina Wartawan Humas Polda

Editor : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password