Sasar Pelanggar Telat Pajak, Dispenda Gandeng Satlantas Res. Wonosobo

whatsapp-image-2016-12-19-at-09-20-15

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan pajak kendaraan, Sat Lantas Polres Wonosobo bersama DISPENDA dan Jasa Raharja Kabupaten Wonosobo melaksanakan kegiatan terpadu.
Giat Kepolisian yang ditingkatkan di laksanakan di depan Kantor PLN Jalan T Jogonegoro, yang dipimpin KBO Sat Lantas Ipda Sanyoto dengan sasaran para Wajib Pajak yang terlambat pembayaran pajak. Senin (19/12)

Sesuai dengan sasaran Giat Kepolisian yang ditingkatkan, polisi memeriksa seluruh kendaraan yang lewar. saat ditemukan pelanggaran umum, mereka labng ditilang. sedangkan jika diketahui pajak kendaraannya terlambat, maka para wajib pajak yang terlambat langsung diarahkan untuk membayar pajak kendaraan. Dilokasi Razia langsung disediakan Mobil Samkel (Samsat Keliling)

“Kegiatan ini adalah wujud kerjasama dengan instansi samping. Jadi penindakan pelanggaran tetap dilaksanakan, namun sosialisasi untuk bayar pajak kendaraan juga dilakukan,” kata Ipda Sanyoto. “Kedepan, kami akan terus melaksanakan kegiatan serupa untuk semakin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalulintas dan tertib bayar pajak,” ujarnya.

Kegiatan Razia yang dimulai pukul 07.30 s/d 08.45 wib telah menindak 35 Wajib pajak, ke 35 wajib pajak langsung membayar di mobil Samkel.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password